Skip to main content

"Qoutes" Basket Yang Bakal Bikin Kamu Semangat Lagi Bermain Basket

Dalam dunia bola basket, banyak sekali kita mengenal para pemain Internasional yang menurut kita sangat sukses saat menjadi pemain profesional, bahkan menjadi salah satu idola kita.
tak cukup itu, berikut beberapa kata-kata pemain internasioan yang dapat memotivasi anda saat bermain basket dan terpuruk.

Sumber Foto Klik 


“Saya telah melewatkan lebih dari 9000 tembakan dalam karier saya. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali, saya dipercaya untuk mengambil tembakan kemenangan dan tidak terjawab. Saya telah gagal berulang kali dalam hidup saya. Dan itulah mengapa saya berhasil. " - Michael Jordan.
 “I’ve missed more than 9000 shots in my career. I’ve lost almost 300 games. 26 times, I’ve been trusted to take the game winning shot and missed. I’ve failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.” – Michael Jordan


"Bakat memenangkan pertandingan, tetapi kerja tim dan kecerdasan memenangkan kejuaraan." - Michael Jordan
“Talent wins games, but teamwork and intelligence wins championships.” – Michael Jordan

"Saya dapat menerima kegagalan, semua orang gagal pada sesuatu. Tetapi saya tidak dapat menerima untuk tidak mencoba. " - Michael Jordan
“I can accept failure, everyone fails at something. But I can’t accept not trying.” – Michael Jordan

“Jika kamu berhenti Sekali, itu menjadi kebiasaan. Jangan pernah berhenti! " - Michael Jordan
 “If you quit once it becomes a habit. Never quit!” – Michael Jordan

"Untuk belajar sukses, kamu harus belajar gagal dulu." - Michael Jordan
 “To learn to succeed, you must first learn to fail.” – Michael Jordan

"Saya ingin berlatih sampai pada titik di mana hampir tidak nyaman seberapa cepat Anda menembak, sehingga dalam permainan hal-hal seperti melambat." - Stephen Curry
“I want to practice to the point where it’s almost uncomfortable how fast you shoot, so that in the game things kind of slow down.” – Stephen Curry

“Jadilah versi terbaik diri Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Anda tidak harus hidup dengan kisah orang lain. " - Stephen Curry
“Be the best version of yourself in anything that you do. You don’t have to live anybody else’s story.” – Stephen Curry

"Sukses bukan kecelakaan, kesuksesan sebenarnya adalah pilihan." - Stephen Curry
“Success is not an accident, success is actually a choice.” – Stephen Curry

“Aku bisa menjadi lebih baik. Saya belum mencapai langit-langit (batas) saya seberapa bagus saya bisa menembak bola basket. ” - Stephen Curry
“I can get better. I haven't reached my ceiling yet on how well I can shoot the basketball.” – Stephen Curry

"Semakin banyak tahun saya pergi, semakin banyak pengalaman yang saya miliki, semakin banyak nutrisi dan makan makanan yang tepat penting untuk pemulihan dan hal-hal seperti itu." - Stephen Curry
“The more years I go, the more experience I have, the more that nutrition and eating the right foods is important for recovery and things like that.” – Stephen Curry

Dari beberapa kutipan Quotes di atas menurut mu manakah yang paling men"Trigger" anda ? sehingga memicu semangat untuk berlatih basket.

Artikel Minggu Ini

Menjadi Pelatih Basket Lisensi C

How To Become a Elementary  Basketball Coach Mengenal Filosofi dalam melatih Bola Basket Tingkat SMP Se-derajat Bagaimana Menjadi seorang pelatih Basket tingkat dasar Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam olahraga, Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu  yang saya miliki dalam hal bagaimana menjadi seorang pelatih basket, baik usia dini atau usia anak-anak dengan penjelasan materi dasar Penataran Lisensi Pelatih basket. Sebelum saya mulai ke materi inti, saya akan memperkenalkan latar belakang saya dalam dunia kepelatihan olahraga bola basket. Saya adalah seorang pelatih bola basket tingkat SMP sederajat di salah satu sekolah swasta di surabaya, saya melatih kurang lebih sudah sampai 3 tahun terhitung sejak  tahun 2013,

PERATURAN BASKET FIBA 2018

Assalamualaikum Wr. Wb. salam olahraga para coaches , bagi teman - teman yang sedang mencari peraturan bola basket yang ter update  yaitu FIBA RULES 2018. ya, permainan basket sangatlah dinamis, tak terkecuali dalam hal peraturannya dimana pemain di