Skip to main content

SIBBA HIGHLIGHT JANUARI 2019

Comments

Artikel Minggu Ini

Menjadi Pelatih Basket Lisensi C

How To Become a Elementary  Basketball Coach Mengenal Filosofi dalam melatih Bola Basket Tingkat SMP Se-derajat Bagaimana Menjadi seorang pelatih Basket tingkat dasar Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam olahraga, Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu  yang saya miliki dalam hal bagaimana menjadi seorang pelatih basket, baik usia dini atau usia anak-anak dengan penjelasan materi dasar Penataran Lisensi Pelatih basket. Sebelum saya mulai ke materi inti, saya akan memperkenalkan latar belakang saya dalam dunia kepelatihan olahraga bola basket. Saya adalah seorang pelatih bola basket tingkat SMP sederajat di salah satu sekolah swasta di surabaya, saya melatih kurang lebih sudah sampai 3 tahun terhitung sejak  tahun 2013,

PERATURAN BASKET FIBA 2018

Assalamualaikum Wr. Wb. salam olahraga para coaches , bagi teman - teman yang sedang mencari peraturan bola basket yang ter update  yaitu FIBA RULES 2018. ya, permainan basket sangatlah dinamis, tak terkecuali dalam hal peraturannya dimana pemain di